Tewas Dekat Hotel Miyana, Pria Keturunan Diduga Korban Tabrak Lari

Hotel Miyana

topmetro.news – Seorang pria keturunan tionghoa tewas akibat laka lantas Minggu (19/1/2020) sekira pukul 06.50 wib, di Jalan H Anif dekat Hotel Miyana, Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. Korban di ketahui bernama Rudi (40) warga Jalan Pukat IV No. 19E, Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung.

Informasi yang di terima dari pihak kepolisian menyebutkan, tewasnya korban pertama kali diketahui oleh masyarakat yang melihat adanya sesosok mayat tertelungkup. Melihat itu, masyarakat tersebut langsung menghubungi pihak kepolisian Sektor Percut Seituan.

Tak lama kemudian, Unit Lantas Polsek Percut Sei Tuan tiba di lokasi dan melihat korban. Saat dilihat korban ternyata korban laka lantas. Karena di lokasi kejadian korban diduga terpental sejauh 3 meter dan terbentur batu yang ada di tempat kejadian perkara.

Korban Tewas Dekat Hotel Miyana Tidak Ditemukan Tanda Kekerasan

Saat diperiksa petugas Polsek Percut Sei Tuan, di tubuh korban tidak di temukan tanda -tanda kekerasan. Korban diduga menjadi korban laka lantas, dan mengalami luka di bagian kening depan dan mengeluarkan darah yang sangat banyak. Di tkp petugas menemukan sepeda motor honda Supra warnah hitam milik korban, hand phone, dompet yang berisikan indentitas korban dan tidak ada yang hilang (utuh).

Selanjutnya, petugas Laka Lantas dari Polsek Percut Sei Tuan mengevakuasi korban. Menurut pengakuan keluarga korban kepada petugas, sekira pukul 06. 15 wib, korban berangkat pergi kerja melewati jalan Haji Anif menuju Kawasan KIM Mabar, untuk bekerja.

” Keterangan keluarganya, korban ini mau pergi bekerja di kawasan KIM Mabar,” ucap Aiptu Basyramnsah, Humas Polsek Percut Sei Tuan, mewakili Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo SIK.

Selanjutnya, petugas Laka Lantas dari Polsek Percut Sei Tuan, membawa korban yang tewas dekat Hotel Miyana ke RS. Pirngadi Medan, untuk di lakukan visum Et Repertum.

“Korban diduga korban tabrak lari dan di tubuhnya tidak di temukan tanda-tanda kekerasan, serta seluruh barang bawaan korban utuh tidak ada yang hilang,” jelas Humas Polsek Percut Sei Tuan.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment